14 April 2015

Ulang Tahun Ke-36

Balon yang diTerbangkan oleh Kepala Sekolah
1 April 2015. SMPN 5 Denpasar berulang tahun yang ke -36 dan dirayakan selama 1 minggu, mulai tanggal 12 April sampai 18. Banyaknya jadwal kegiatan acara selama seminggu tidak mematahkan semangat siswa dari hari ke hari berikutnya.

Semangat jalan santai yang dilakukan oleh guru dan siswa
Hari pertama, dengan sambutan pagi yang cerah, kami melakukan jalan santai yang di mulai dengan pelepasan balon. Dibalon itu berisi tulisan "Siapa yang Menemukan Balon ini, Harap Membawanya ke SMPN5 Denpasar, dan akan Mendapatkan Doorprize". Balon itu pun diterbangkan oleh Kepala Sekolah.Setelah itu, para siswa berbondong-bondong menyusuri jalan raya, hingga sampa lagi ke garis start.
Bazzar yang diadakan oleh Dharma Wanita
Sampai disekolah, kami disambut dengan bazzar makanan dan minuman yang menggirukan. Selain itu, kami juga disambut oleh dua orang penyanyi.





Siswa berkumpul untuk menyaksikan lomba
Suasana semakin meriah ketika diadakan lomba makan kerupuk, lomba kelereng,permainan kereta buta,dll. Para siswa pun antusias  untuk menyaksikannya.
Senam Pagi di lakukan oleh Seluruh Siswa dan Guru
Hari kedua, para siswa diajak bersenam ria dipagi hari yang cerah. Gerakan-gerakan yang anehpun langsung menguasai tubuh. Setelah itu, siswa juga mendengarkan pidato yang berisikan tentang CINTA. Bahwa sesungguhnya "Cinta Tertunda Keberhasilan Menanti. Cinta Awal Kegagalan Sudah Pasti. Cinta dan Pernikahan Tidak Segalanya".
Pak Benny sedang membawakan pidato
Hari selanjutnya, kami mengadakan pertandingan futsal yang dilaksanakan di "Yoyo Futsal". Para siswa berbondong-bondong untuk menyaksikan pertandingan tersebut, untuk memberi suporter. Di sekolah, rumah hantupun sudah menanti untuk mengetes adrenalin para siswa.